Kamis, 31 Oktober 2013

Berteman Saja Cukup???

>>>


Menceritakan tentang Apa sih lagu ini?
Banyak yang bertanya kepada okri lagu ini menceritakan tentang apa sih? Kok judulnya aneh gitu? Seperti menolak seseorang v(X_x)v , Padahal, Lagu ini sama sekali tidak mengarah kesana, Lagu ini menceritakan tentang sepasang mantan kekasih yang Putus, Lalu Los Contact , Hingga suatu hari mereka bertemu kembali, dan mereka memilih untuk melupakan Masa lalu, dan Memulai kembali hubungan mereka Sebagai Teman/Sahabat...
Pesan apa sih yang bisa di ambil dari lagu ini?
Pesan yang terkandung di dalam lirik Lagu ini mengajarkan kita bahwa pertemanan (Persahabatan) akan membuat kita libih tau banyak hal lagi tentang seseorang dari pada saat kita menjadi pacarnya, karen biasanya seseorang akan lebih menjaga gengsi bila bersama pacarnya dari pada saat bersama teman/sahabatnya...
Siapa sih yang menjadi insfirasi dari lagu ini?
Lagu ini, terinsfirasi dari 2 orang penyiar di salah satu radio batam, yaitu Bella with alfin penyiar di Be107fm Batam, yang di gosipin pacaran sama crew dan BeFriend (gak tau deh iya apa enggak), Yang jelas mereka selalu mengatakan kalau mereka tidak pacaran, mereka hanya bersahabat, dari sanggahan mereka itu lah timbul sebuah insfirasi untuk membuat lagu yang berceritakan tentangberteman saja cukup dan gak perlu pacaran buat mengenal satu sama lain lebih dekat lagi...
Apa sih perbedaan lagu ini dengan lagu-lagu okri sebelumnya?
Secara konsep sih sama seperti lagu-lagu sebelumnya, yaitu simple namun tetap Elegan, hanya saja di lagu ini lebih mengarah ke genre Rock alternative dan lead di lagu ini akan lebih menonjolkan kemanisan nada yang berbeda-beda di setiap lead yang ada di lagu ini, lagu ini juga akan lebih ceria dan lebih ngebeat dari pada lagu-lagu sebelumnya ...


0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda Menjadi Masukan Buat Saya, untuk Menjadi Lebih Baik...