Lomba Blogger Poli Teknik Negri Batam


Akhirnya Lomba Blog Diadakan Juga' Oleh Politeknik Negri Batam.....
Jujur ini adalah momen yang NewBie O_ tunggu-tunggu mau lihat siapa aja yang ikut , entar ya di posting berikut nya,,,,,habisnya ane kurang tau peserta-peserta nya.....
emmm,,,,,mau mulai dari mana ya......
oke ane mulai dari awal aja wkwkw......
politeknik adalah kampus negri di Batam yang paling sering mengadakan acara-acara seperti seminar Dll, politeknik juga memiliki fasilitas yang sangat lengkan buat sarana belajar dan mengajar,
selain itu politeknik juga memiliki beberapa himpunan-himpunan mahasiswa seperti HMTI , HME ,dll.
ini ada beberapa foto tapi yang ikut game CS gak apa-apa kan oke,,,, ceckidot,,,,,>>>>


 bayu satrio and yassa


 peserta lomba 



 ane sama agus nih,,,,, salah satu peserta lomba dari SMK Al-Azhar Batam

 ni,,dia para panitia yang memonitor jalannya pertandingan...


 ayo,,,,siapa yang mau isi sebelah sini,,,,,,

ini ane gan,,,,, dari lantai 6 Politeknik Batam,,,,, Bagus ya pemandangan nya.....

oke mantep gan,,,,,,,,
sudah liat kan gimana acara game nya,,,,,,
oh ia,,,,buat anak-anak Al-Azhar soryy ya fotonya ga' ada habisnya batrai hp ane abiz,,,,,,,
thank's,,,,,, for you visit me,,,
sampai bertemu di artikel selanjutnya..... dan buat agan yang baca jangan lupa ya doain mudah-mudahan ane menang,,,, AMINNN.......

4 komentar:

  1. Bagus Nih ceritanya harus nya fotonya lebih banyak lagi biar seru hehe

    BalasHapus
  2. ia gan,,,, besok kan masuh ada jadi besok ane foto2 deh semuanya,,,,, sekaligus besok juga pengumuman pemenang gan,,,,, jadi lebih seru,,, lihat posting berikutnya ya gan,,,,,
    doain juga mudahan ane menang oke .....

    BalasHapus
  3. AMIINN posting berikutnya di tunggu gan,,,, kunjungan balik ya,,,

    BalasHapus

Komentar Anda Menjadi Masukan Buat Saya, untuk Menjadi Lebih Baik...