Komunitas Blogger Indonesia



Komunitas Blogger Indonesia saat ini sedang berkembang seiring dengan perkembangan zaman.
begitu pula dengan teknologi, seiring dengan waktu penemuan penemuan di dunia pun semakin banyak,
Saat ini lebih dari 10.000 orang indonesia telah memiliki blog dan tidak sedikit di antara mereka yang memiliki blog itu berhenti di tengah jalan, maka untuk memacu kreatifitas mereka agar tidak berhenti di tengah jalan di buat lah komunitas-komunitas yang mengajak mereka lebih berkarya seperti FACE BLOG.
di faceblog ini terdapat komunitas-komunitas atau grup-grup bloger mereka saling memacu kreatifitas untuk tetap maju dan berkarya.
sekarang ada lebih dari satusan bahkan ribuan komunitas bloger di indonesia yang aktif di FACE BLOG untuk bersatu memacu kreatifitas di diri.
timbulnya  FACE BLOG sebagai salah satu Komunitas Blogger Indonesia sangat berguna bagi para bloger di antaranya adalah:
Bisa saling mengenal antara blogger satu dengan yang lain
Bisa saling bertukaran LINK,BANNER,& FOLLOW sebagai salah satu ajang pertemanan/persahabatan di blog
Bisa saling bertukar pendapat atau berbagi ilmu antara para blogger satu dengan yang lain.


Seiring dengan berkembangnya blogger indonesia, maka di buatlah berbagai kontes untuk lebih memeriahkan dan lebih memacu kreatifias para blogger. dian taranya adalah  KONTES SEO 2011 "Komunitas Blogger Indonesia" 
kontes ini sangat mengacu pada kesuksesan  Komunitas Blogger Indonesia yang ingin lebih maju dan sukses dalam dunia teknologi.
kontes ini bisa di jadikan sebagai salah satu alat untuk terciptanya kreatifitas bloger yang mengacu pada norma-norma blogger indonesia yang tidak pernah berhenti berkarya.
berikut adalah duplikat undangan resmi buat para blogger indonesia untuk mengikuti KONTES SEO 2011 "Komunitas Blogger Indonesia"





Kepada Yth;
Blogger Indonesia
di Tempat




Berikut adalah merupakan undangan resmi dari kami selaku pengelola Faceblog “Indonesian Blogger Community” kepada anda semuanya Blogger Indonesia untuk mengikuti kontes SEO yang kami selenggarakan selama 5 Bulan tertanggal 10 April 2011 s.d 10 September 2011. Berikut adalah rincian penyelenggaraan dan kententuan pada kontes tersebut:

A. Ketentuan Waktu Penyelenggaraan Kontes
  1. Tanggal dimulainya kontes adalah 10 April 2011 (Jam 12:00 wib).
  2. Tanggal berakhirnya kontes adalah 10 September 2011 (Jam 12:00 wib).
  3. Pengumuman pemenang dilakukan bulan Oktober 2011.
B. Ketentuan Pendaftaran
  1. Peserta kontes wajib melakukan pendaftaran dengan mengisi form pendaftaran yang telah disediakan dengan data lengkap dan benar sesuai dengan yang diminta.
  2. Peserta kontes adalah merupakan anggota dari komunitas Faceblog, apabila peserta belum mendaftar di komunitas Faceblog silahkan terlebih dahulu untuk mendaftar DISINI.
  3. Peserta wajib memasang banner/logo kontes di halaman website/blognya sebagai tanda bahwa status kepesertaanya terverified.
  4. Apabila peserta memiliki lebih dari 1 website/blog, peserta diperbolehkan untuk mendaftarkannya pada kontes ini dengan mencantumkan link dimana tulisan kontes dipostingkan.
C. Ketentuan Materi Kontes
  1. Target Keyword “Komunitas Blogger Indonesia”
  2. Isi tulisan boleh berupa review, pengalaman, ajakan, dan lainnya.
  3. Tulisan minimal memuat 500 kata dengan menyisipkan minimal 1 target keyword  diatas dengan link aktif yang mengarah pada http://faceblog.web.id .
  4. Tulisan dalam bahasa indonesia
  5. Isi tulisan tidak boleh berupa hasil copy paste dari pihak atau peserta lainnya.
  6. Penilaian isi tulisan memiliki poin.
D. Ketentuan Pemenang
  1. Pemenang kontes ditentukan oleh jumlah poin terbanyak yang didapat berdasarkan pada penilaian posisi google (yang digunakan adalah google.co.id) ditambah dengan poin tulisan/artikel yang dibuat. Berikut adalah rincian penilaian poin yang berlaku pada kontes:
  • Poin Google Rank (yang digunakan adalah google.co.id) : Posisi 1 = 100 Poin, Posisi 2 = 90 Poin, Posisi 3 = 80 Poin, Posisi 4 = 70 Poin, Posisi 5 = 60 Poin, Posisi 6 = 50 Poin, Posisi 7 = 40 Poin, Posisi 8 = 30 Poin, Posisi 9 = 20 Poin, Posisi 10 = 10 Poin.
  • Poin Isi Tulisan/Artikel: 10 – 100 Poin
  • Contoh perhitungan pemenang:
Posisi Gooogle  + Poin Artikel = Jumlah Poin
Posisi 1 (100 Poin) + 80 Poin = 180 Poin
  1. Juri penilaian adalah team juri Faceblog
  2. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.
E. Hadiah
  1. Juara Ke-1 mendapatkan 1 buah netbook Acer Aspire One + Gratis 1 Tahun domain dan hosting unlimited server indonesia (IIX).
  2. Juara 2 dan 3 mendapatkan bingkisan menarik + Gratis 1 Tahun domain dan hosting unlimited  server indonesia (IIX).
  3. Juara 4 sampai 10 mendapatkan gratis 1 Tahun hosting unlimited  server indonesia (IIX).
F. Ketentuan Tambahan
  1. Peraturan dapat ditambah atau diubah dari waktu ke waktu sesuai dengan feedback yang diterima dari peserta.


Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatian dan partisipasinya kami ucapkan terima kasih.

Salam,
Panitia Kontes


untuk info lebih jelas sahabat-sahabat para bloger bisa klik gambar di atas.
saran saya buat para blogger indonesia ayo kita ikuti kontes ini sebagai salah satu sarana atau alat untuk berkarya,dan sebagai salah satu alat untuk mencapai keharmonisan sahabat para blogger indonesia......
semoga Komunitas Blogger Indonesia lebih sukses lagi untuk kedepan.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda Menjadi Masukan Buat Saya, untuk Menjadi Lebih Baik...