awards kedua ku



alhamdulillah saya mendapat kan awards lagi dari sahabat saya www.xp-start.co.cc,terima kasih kepata teman-teman yang selalu mendukung saya sehingga saya bisa mendapatkan awards ini.


sesuai dengan permintaan yang memberikan saya awards ini saya harus memberikan awards ini ke temen-temen blog saya, awards ini saya turunkan kepada sahabat-sahabat saya yaitu
1. Mari Berbagi
2. sahwani-tampil
3.software gratis89
4.unromantic romeo
5.SE-DOT
6. trik usil
7.Totto (Mustofa Ali Mubarok)
8.Doraemon the movie

Seperti yang dijelaskan oleh pemberi Award ini sebelumnya, buat sobat blogger yang ngambil Award ini nantinya harus ngikutin beberapa peraturan, diantaranya:

1. Ucapan Terima Kasih
Memberikan ucapan terimakasih dan menaruh link nya terhadap yang memberikan award ini

2. Tentang Sobat Blogger
Ceritakan sedikit mengenai diri/blog sobat blogger

3. Forward "Stylish Blogger Award"
Berikan award ini kepada 8 teman blogger anda yang sering berkunjung ke blog sobat blogger

Award ini merupakan simbol persahabatan antara kita sesama blogger. jadi gw harap sobat blogger mau menyediakan waktu buat nulis tentang Award ini di dalam postingan sobat, selanjutnya berikan Award ini ke 8 teman milik sobat.

4 komentar:

  1. makasih sahabat atas Awardnya, ijin diambil, salam

    BalasHapus
  2. ai,,,, ambul aja,,,,, karna hidup harus memberi dan akan ku berikan yang terbaik untuk sahabat ku,,,

    BalasHapus
  3. waah.. makasih sob... maaf ni baru smpet berkunjung hhee..
    saya ambil ya awardnya n_n)b
    salam blogger sob...

    BalasHapus
  4. yoi,,,,sob,,,, semoga makin sukses,,,,,

    BalasHapus

Komentar Anda Menjadi Masukan Buat Saya, untuk Menjadi Lebih Baik...