Awal Kesuksesan bersama Komunitas Blogger Indonesia


KOMUNITAS BLOGGER INDONESIA adalah salah satu cara untuk memperoleh kesuksesan karena di komunitas  ini kita bisa memperoleh banyak pengalaman, ilmu pengetahuan, dan wawasan. terutama tentang dunia teknology yang berkembang pesat.
di komunitas ini kita bisa sharing dengan teman-teman.
komunitas blogger indonesia juga membuka mata kita tentang dunia teknologi,
komunitas indonesia juga memberikan kita saran berkreasi dan berinofasi.
membuat kita bangga dengan diri kita, membuat teknologi mengenal kita,dan membuat kita menjadi seperti yang kita inginkan.
komunitas bloger sangat bermanfaat buat para blogger terutama sebagai media sharing untuk berbagi ilmu,
komunitas juga berguna buat yang menyukai bisnis terutama bisnis online, untuk mempromosikan bisnis kita agar lebih dikenal, menurut penelitian 5 (lima) sampai 10(sepuluh) tahun kedepan orang tidak lagi bekerja dikantor, tapi dirumah dengan menggunakan fasilitas internet, jadi akan rugi jika kita tidak mengikuti perkembangan zaman ini.
banyak komunitas yang bisa kita ikuti untuk menuju gerbang kesuksesan, diantaranya adalah FACEBLOG Disini kita akan mendapatkan banyak teman baru yang bisa kita ajak untuk bekerja sama dalah hal kesuksesan,
saya contohnya semenjak ikut di FACEBLOG saya mendapatkan pengalaman baru di bidang yang saya sukai, dan semenjak saya masuk di komunitas ini saya bisa mendapatkan $ 15 USD  dengan mudah dari salah satu bisnis TPC online, tanpa kerja keras tanpa susah-susah kekantor, cukup online dan mengajak teman yang ada di FACEBLOG mengunjungi blog kita,bertukar tips dan trick dengan teman-teman untuk memperbaiki sesalahan dan membuat diri kita lebih kreatif lagi, dan membuat kita tahu tentang apa yang belum kita ketahui tentang teknology akan membuat kita lebih mengenal teknology yang sedang berkembang.


saran saya buat teman-teman ayo kita ikuti perkembangan zaman dengan teknologi negri kita bukan dengan karya orang yang membuat kita lupa dengan negri kita........


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda Menjadi Masukan Buat Saya, untuk Menjadi Lebih Baik...